JOMBLO itu menyenangkan,tapi susah di JALANIN !

jomblo.jpg

Ketika kejomblo’an itu datang sebisa mungkin gue lari dan mengindar supaya gak di cap sebagai JOMBLO,atau jidatnya di bandrol dengan sebutan orang yang gak laku,busyeeeeettt gak enak banget kan kalo di makan.Lalu bagaimana gue menyikapi semuanya,bagaimana kalo beneran gue jadi jomblo,bagaimana dengan sebutan itu....?? Tidaaaaaaaaaaaakkkk...! Jadi ngersa takut bertemu kenyataan. sad
 
Ternyata menjadi jomblo itu tidak mengerikan seperti apa yang gue pikir dulu,SINGLES IS FUN!,jomblo itu menyenangkan.. biggrin Banyak kebebasan yang ditawarkan,aturan dan kebiasaan yang menurut gue gak penting-penting banget dan bakalan gue buang disni,mulai dari antar jemput pacar,jalan bareng,nonton bareng dan makan bareng ayam,apa lagi entar kalau lebaran harus punya duwit yang gak kepakai. biggrin Jika kita kalkulasikan dalam satu bulan biaya pacaran kita berapa,apa lagi kalo uda putus sama do’i,pasti keinget  tanggal-tanggal tua yang pagi siang malamnya makan mie instant,apa usus gak keriting tuh..? wink
 
Walaupun kita udah bisa dibilang gede tapi tetep biaya hidup gak bertambah 180 derajat,setidaknya tiap hari masih bisa makan enek sampai bulan berikutnya,gak ada catatan bon di warung,masih ada sisa di ATM  walaupun gak banyak dan pulsa gak selalu jadi bahan obrolan utama di STATUS FACEBOOK.JOMBLO itu MENYENANGKAN smile
 
Tugas seorang JOMBLO cuma satu,harus sering-sering menipu diri,anggap aja kalo kita lagi LDR (Long Distance Relationship) sama seseorang misalnya,gue disini dan pacar di masa depan wink Tapi sayangnya cuma berlaku untuk hari senin-jum’at doang,hari saptu dan minggu gak berlaku apa lagi pas nemu malam minggu,susah banget untuk di tipu sad
 
Ngobrol sama teman jadi malah tambah BeTe,dari awal sampe akhir yang di bahas cuma pacar-pacar mereka,ada yang punya pacar dua,ada yang 3,bahkan ada yang lagi belajar selingkuh,obrolan JOMBLO mungkin terdengar asing di telinga mereka atau cuma modus supaya dibilang MACO..!?haha gak tau deh,yang gue tauuuu kuping selalu panas dengerin mereka bahas itu.
 
Ngabuburit kalo lagi bulan puasa sambil nunggu bedug magrib paling enak ngabuburit apalagi sambil jajan sup buah terus dimakan disitu kedengaran segar,tapi jangan entar puasanya bisa batal.Ada lagi yang bisa bikin puasa kita batal ngeliatin orang pacaran,kalo cowoknya ganteng ceweknya cantik sih gak masalah,yang jadi masalah cowoknya jelek tapi ceweknya cantik.Hidup itu gak adil sad
 
Puasa tahun ini terasa berat,apa lagi pas waktu sahur yang setia ngebangunin cuma nyokap dan alarm yang gue seting tepat jam sahur,gak ada missdcall ataupun inbox yang ngingetin buat sahur,jadi jangan harap ada orang yang pura-pura nyasar telepon gue lalu bilang
Bangun..sahur dong sayang,sahur.. smile
gak mungkin banget kan sad
JOMBLO itu menyenangkan,tapi susah di JALANIN..!!

Insomnia

ThumbnailSusah tidur malam adalah hal yang biasa dalam diriku,mata seolah mampu terjaga sepanjang malam ada banyak hal yang tak mampuh gue pahami dalam diriku seperti salah satunya susahnya tidur malam.Entah ini penyakit atau kebiasa'an yang jelas sudah beberapa tahun ini gue kaya gini makanya badan gue kurus. Kalau ini penyakit pasti ada obatnya dong,dan kalau ini hanya sebuah kebiasa'an yang terulang... [Baca selengkapnya]

Internet Gratis XL Update 2 Mei 2012

xl_682_580630a.jpg

Lama juga gue gak pernah update di blog ini,rasanya kangen... smile
Siang ini gue mau share tik luna yg ter updat di bulan mei ini,langsung aja gan simak trik di bawah ini.

SETING HP
apn : www.xlgprs.net
proxy : 118.098.235.040
port : 80

SETING OPMIN
FQ : xlkl1k.com/cgi-bin/nph-proxy.cgi/010110A/http/
PT : No proxy
PS : Kosongin

TRIK DI ATAS SUKSES DI PULSA BANYAK,TANPA KEPALAK..!
TAPI BELUM DI COBA UNTUK DOWNLOAD.